Peninjauan RSUD Bangli Oleh bupati


Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.,M.Hum didampingi Nyonya Erik Gianyar, Senin (26/9) melaksanakan peninjoan ke Rumah Sakit Umum Bangli. Kegiatan ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung kondisi pelayanan dilapangan.
          Bupati Bangli Made Gianyar mengatakan, setelah dilakukan pembenahan fasilitas dengan perpindahan pelayanan dari gedung lama ke gedung baru serta perbaikan manajemen internal rumah sakit, kita ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena kita berkomitmen bahwa di tahun 2015 bagaimana menjadikan Rumah Sakit Umum Bangli sebagai kebanggan masyarakat Bangli. Selama ini paradigma yang di masyarkat, Rumah Sakit Umum Bangli dianggap sebagai rumah sakit spesialis merujuk pasien ke rumah sakit lain, kita tidak ingin lagi mendengar anggapan seperti itu, sehigga pembenahan disegala lini terus kita lakukan.
kita ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa Rumah Sakit Umum Bangli sudah berbenah, dari fasilitas maupun pelayanan. Kalau ada keluhan dari masyarakat terkait dengan pelayanan rumah sakit, kita sudah menyiapkan fasilitas SMS pengaduan masyarakat. “kalau ada keluhan dari masyarakat terkait dengan pelayanan rumah sakit agar segera disampaikan ke nomor layanan SMS yang sudah kita sediakan untuk segera ditindaklanjuti”ungkapnya.
          Sementara itu Dirut RSUD Bangli dr. I Wayan Sudiana,M.Kes mengatakan,  kita sangat senang dengan kunjungan Bapak Bupati meninjau langsung  Rumah Sakit Umum Bangli, karena kita melihat ini merupakan bentuk komitmen beliau terhadap pelayanan kesehatan di Kabupaten Bangli. Dengan pembenahan selama ini, nampaknya antusias masyarakat untuk berobat di Rumah Sakit Umum Bangli sudah mulai meningkat. Bisa dilihat dengan semakin banyak masyarakat yang datang untuk memeriksakan kesehatanya di RSUD Bangli. Selain melakukan peninjoan Bupati Bangli Made Gianyar dan Nyonya Erik Gianyar juga menyerahkan bantuan Jampersal kepada warga yang melakukan persalinan.

Agenda Lainnya

Cari Agenda